Selasa, 22 Mei 2012

Perkenalan

assalammualaikum,.

nama saya adalah Robi'al Rollyas Syandy, saya anak ke 2 dari 2 bersudara ya,.. bisa dibilang anak terakhir dari pasangan Imam Sya'roni dan Dyah Nuraini. Sekarang saya sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas tepatnya di SMAN 3 Unggulan Tenggarong. tepatnta lagi di kelas XI IPA 2 kalo mau tau lebih lanjut tentang XI IPA 2 bisa mengunjungi blog ini

Saya mulai menggeluti dunia blog di kelas 1 SMA yang karena terinspirasi dari teman-teman saya. di SMA saya kebanyakan pelajar laki-laki memiliki blognya sendiri beberpa teman saya bahkan sukses dalam bidalng blog yaitu Ari Panggih N dan Jalu Risyid A. saya sendiri memiliki blog yang bernama Kawasan Astra.

sekian perkenalan dari saya,.. :)

wassalammualikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar