Selasa, 22 Mei 2012

Cerita Tentang Sekolahku

assalammualaikum,..

pada postingan saya kali ini saya ingin memperkelankan sekolah saya,..
ini dia,..









ini dia SMA Negeri 3 Unggulan Tenggarong.
sekolah yang menjadi tempat belajar kami tempat tinggal kami, karena disini lah tempat kami tinggal bersama teman-teman. mungkin teman-teman sekalian bingung ya knapa saya bilang ini adalah tempat kami tinggal, sekolah kami ini adalah tipe sekolah yang berasrama. jadi apapun yang kami lakukan ya,.. disekolah ini, suatu kebanggaan untuk masuk sekolah ini kerena harus melalui beberapa tes dan persaingan yang sangat sulit. karena dari 4 tes yang kami lakukan yang di ambil hanyalah 72 saja.

untuk jam sekolah kami setiap harinya selesai pada jam setengah 4 dan pada hari-hari tertentu kami melaksanakan jam tambahan hingga jam stengah 5 kadang juga sampe jam 5. betapa padatnya jadwal kami, tapi kalo kami bersama-sama pasti tidak akan ada rasanya untuk menyelesaikan semuanya, semua tugas, pekerjaan, dan biasanya ada pembershan.

sekolah ku ini terbilang masih sangat baru sampai sekarang saja sekolah ku baru sampai 8 angkatan saja dan 6 angkatan telah lulus. namun walaupun terbilang muda SMA Negeri 3 Tenggarong ini telah memiliki banyak sekali pengahrgaan, mulai dari lomba akademik, karya tulis, cerdas cermat, olimpiade hingga musik pun pernah kami dapat.

ada banyak hal yang membuatku bangga dengan sekolah ini, yaitu pada tahun 2010 kami menjuarai CCU ( cerdas cermat undang-undang ) tingkat nasional, ya walaupaun juara 2 sih,.. hehe,..  di tahun 2011 kemaren salah satu teman kami membawa nama indonesia dalam olimpiade fisika di jenjang internasional.

begitulah sedikit cerita tentang sekolah ku.. :) terimakasih
wassalammualaikum,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar